Rabu, 11 November 2009

bayangkanlah hal ini!!!

hai!
hai..

abis ulangan kimia nih.
lumayan ga jelek jelek amat..
yeah, walaupun gak 100,
tapi gapapa deh.. 90 masih bagus kok..
heu' euh!!

yahk..
sesuai sama judulnya..
hari ini, kali ini..
di session ini..
di blog ini..

gue mau minta lu semua buat ngebayangin..
bukan ngebayangin yang aneh aneh..
ini mah namanya ngebayangin hal yang bener bener aneh..
tapi suerrrrr! nyata dan bakal terjadi pada kita..
gue ga bakal ngulas tentang 2012 begimana..
gue cuman mo ngajak lu semua buat ngebayangin taun depan..

taun yang seharusnya gue lulus,,
taun yang seharusnya gue masuk universitas..
taun yang seharusnya gue ke korea.. (semoga jadi!)

yahk!
ASAL LU TAU YA!!!

TAUN DEPAN ITU..
UN!
(udah tau!)

TAPI BUKAN UN YANG JADI MASALAHNYA!!
(apa dong?)

TAUN DEPAN ITU 2010!
(gue juga udah tau!)

BUKAN ITU!!!!!


POKOKNYA,
INTINYA,
TAUN DEPAN,

NOZO BAKAL UAN DI BULAN MARET!!

(lah terus??)
terus gue pusing!

gue tau!
gue tau!
udah seyogyanya taun depan UN,
tapi ge seyogyayogyanya kalo si un maju sebulan!
ken yu imejin det!!??!!!

oh em jiii..
gue bener bener paleng..
antara sadar dan pingsan, gue jadi gayung..
well, bukan saatnya melucu.
antara sadar dan pingsan, gue kentut.
udah dibilang bukan saatnya melucu!!
IYA GUE TAUU!!!
tuh kan batin gue ampe berantem gitu..

yahkk..
itu sih ga seberapa..
cuman di majuin sebulan doang..
NENEK LU CUMAN!!!!

yahk begitulah..
ada yang lebih parah dari itu!!!

MASA ANAK IC KAYA GUE YANG GANTENG INI MESTI NGEJALANIN LIBURAN SEMESTERAN 2 HARI!
SEKALI LAGI!!
DUA HARI.
TWO DAYS!
DUA POE!

INNALILLAHI!!
SUBHANALLAH!!

gue puyeng!!

okeh selese lah sudah riwayat gue ini..
terlalu menyedihkan kawan!

tapi..
gue bakal buktiin,
gue bisa jadi gayung..
bukan!
gue bisa jadi kentang!
bukan!
gue bisa kentut!
BUKANNNN!!!

GUE BISA LULUS UN DENGAN NILAI DIATAS RATA RATA!!!!!!!!!!
AMIIIN!!


HADUH..
gue pusing lagi..
okeh..

temen temen sodara sodari mama mami papa papi nene neni kake kaki..
doain saya ya..

YA ALLAH BERILAH KELULUSAN 100 % BUAT NOZOMIKA,
YA ALLAH BERIKANLAH KELULUSAN 100% MASUK PTN BUAT NOZOMIKA!

YA ALLAH, JADIKANLAH RENCANA KAMI INI BAGIAN DARI JIHAD KAMI DI JALANMU..

YA ALLAH, RIDHOILAH SEMUA LANGKAH KAMI..
RIDHOILAH KAMI, GURU KAMI, DALAM MENEMPUH JALAN PANJANG INI...


AMIIN, YA ROBBAL ALAMIIN
:)

1 komentar: