Kamis, 08 Oktober 2009

bikin blog dengan sok asik!

salam sok asik!!

okeh okeh pertama tama gue yang lagi suka ngomong sok asik ini mau pamer dulu atas keberhasilan gue membuat blog secepat kilat.

Bayangin aja, baru masuk ke labsis terus mencari jipay biar dibantuin bikin blognya yang ternyata jipay sedang membaca email rahasia di Windows Life dan bel berbunyi akhirnya jipay ga jadi baca emailnya, sebuah kursi di hadapan komputer tiba- tiba kosong (well, soalnya si hani yang tadinya sedang online pergi ke kelas), gue langsung duduk dan buka yahoo plus blogger.com

Ga perlu masuk ke waiting list-nya Mozila Firefox gue dah bisa langsung nangkring numpang sok asik di sana,
>>gue bikin account yahoo baru! cukup dengan 5 detik! WOW
>>gue bikin BLOG PERTAMA gue! cukup dengan 5 detik juga! WEW
tepuk tangan buat komputer labsis!!! (sok asik)

yah yah.. abis ngotak ngatik blog baru gue dengan penuh kesotoyan dan kesok asikan akhirnya sampailah gue dalam sesi menulis entri! sueer gue baru tau kalo yang suka diposting posting di blog itu namanya entri.. ahaha (sok asik)

gue emang sok asik. gue juga sotoy. gue juga katro. tapi yang penting, gue bisa mengkombinasikan ke 3 ability gue dalam acara bikin blog..

Intinya, sok asik itu baik. ya kan?

P.S. masih ada sok asik yang belum gue bold ga??

3 komentar:

  1. cnaaan...
    duuh w jdi eksis htu yah di blig pertama looh
    hehhehehe
    keren abis pastinya gue...

    BalasHapus
  2. ga jip!!! lu ga keren..
    yang keren tuh gue..
    elu tuh sok asik!!!

    ahahahahahhahahaha..
    udah baca emailnya?

    BalasHapus
  3. hahaha si anak. 5 detik doang buat sign up?
    gile, lo ancem apa koneksi internet ic, bisa ga lemot gitu? lol :DD


    sok asik lo nan hahahahahaha

    BalasHapus