Jumat, 16 Oktober 2009

how well do you use google??

firstly, gue mau ngucapin selamat buat 2 orang yang beruntung hari ini..
Dheys dan gue sendiri..
@ dheys: slamat datang ya, di blog gue!
@ gue: slamat ya! lu dah punya 2 followers!!

okay, kita liat judul post ini dulu ya..
"HOW WELL DO YOU USE GOOGLE??"

Pertanyaan norak dan ga penting buat the googlers sejati yang kalo nyari apa-apa pasti datengnya ke google, atau pertanyaan ga berbobot buat para googlers yang tiap hari nongkrong di depan komputer buat nyari gambar atau video.

Tapi enggak tuh buat gue..
Karena menurut gue, pertanyaan "HOW WELL DO YOU USE GOOGLE??" itu sangat mewakili perasaan gue saat ini.

Bagaimana bisa begitu?
Begini ceritanya..

Miss Nefa guru bhs. Inggris gue come to the class, then she asked us about the class projects of making some explaination stories in pairs. Then all of the students were allowed to go library or Computer Lab. for googling, just to dig the informations about the projects.

Me, and mami, atau gue dan dita sekelompok, we have got a very wonderful project!!
We are going to explain about "Apakah suara kentut bisa kita kontrol??"
That's a brilian idea, isn't it??
well, gue ke lab. sis buar googling, and mom (dita) ke labrary for the same purpose.
gue duduk melototin monitor dan menggerakkan mouse ke arah Internet Explorer..
Tada!!! Here we are! In google, and ready to googling!

gue bingung mau nulis apa,
gue gak ngerti apa yang harus gue tulis,
akhirnya gue dapet ide buat nulis "how do we fart?"
Gue search,
berhasil.
gue dapet satu literatur relevan, gue buka dengan susah payah, mengingat lemotnya komputer labsis, tapi gapapa, semua itu seimbang dengan harga keberhasilan gue mendapatkan si literatur.

apa lagi yang bisa gue lakukan selanjutnya selain men-save si halaman.
tapi ternyata, ga bisa.
yang ada tuh komputer malah nge-hang!

oh my God!
gue buka Internet Explorer lagi, nyari di google pake kata kata yang sama, ketemu lagi, dan nge-save lagi, dan nge-hang lagi..

gue pusing
gue bete
gue sebel
gue murka
gue kebelet pipis

karena marahnya gue pada si halaman yang ga bisa di save itu akhirnya gue mencoba menemui halaman lain dengan google dengan kata kunci berbeda..
kali ini pakai bahasa indonesia..
dan Voila!!!
semua artikel yang muncul dari si google ini, 100 % semuanya ga berbobot, penuh dengan keenggak seriusan, penuh dengan banyolan seputar kentut.
Sampe sampe, gue liat tuh, ada 3 artikel berjudul sama dan membahas hal yang sama,
"Mengetahui kepribadian seseorang berdasarkan cara kentutnya"

OMG! JELEGERRRRR!!!!
Gue pusing,
tapi ga da salahnya toh buat cari tau, dengan senang hati gue buka, kali aja tuh artikel serius,
eh ternyata ga. BBGS! BENER BENER GA SERIUS. Malah di akhir artikel si penulis nulis "haha, jangan percaya bla bla bla..."
gue menyia-nyiakan 3 menit berharga gue yang mungkin kalo ga gue pake buat nunggu tuh artikel aneh kebuka, gue bisa melakukan hal yang lebih berguna, ngupil misalnya..

yah begitulah..
intinya, kenapa sih google gak memisahkan antara artikel serius sama ga serius?
atau kenapa sih orang- orang repot repot banget nge-postin hal yang ga serius?
tapi gue tau kok, hal yang paling harus dipertanyakan saat ini adalah..

KENAPA SIH GUE BIKIN PROJECT YANG NYARI TAU TENTANG BUNYI KENTUT SEGALA???!!!!

Dan akhirnya, gue nyadar, bahwa segala kejadian bersama googlr hari ini yang lumayan ga menyenangkan itu, gara gara gue sendiri, yang sok asik bikin project yang ga penting..

MAAFKAN AKU GOOGLE!! :)

1 komentar:

  1. gue pusing
    gue bete
    gue sebel
    gue murka
    gue kebelet pipis

    hahaha

    Mengetahui kepribadian seseorang berdasarkan cara kentutnya

    HAHAHAH

    KENAPA SIH GUE BIKIN PROJECT YANG NYARI TAU TENTANG BUNYI KENTUT SEGALA???!!!!

    BUAHAHAHAHAHA
    parah lo nan gue ngikik tengah malem nih..

    BalasHapus