Sabtu, 10 Oktober 2009

senangnya punya followers cuman satu..

halah,
gue emang baru di blog,
baru bikin, baru tau, dan baru ngerti kalo di blog gue bisa cerita apa aja.
satu lagi yang baru gue tau, kalo di blog kita bisa ato harus ato mungkin lazimnya punya followers,
apaan tuh followers?
well, gue juga ga tau sih, tapi yang jelas, andaikan blog adalah fesbuk, mungkin followers itu artinya friend kali ya?
yah anggap aja begitu..

yah, di blog gue yang baru seumur kecambah yang baru ditanem ini, gue punya satu.. SATU followers!
dahsyat!

gitu juga gue dapet followersnya pake cara maksa, dan ngancam (tapi ga juga deh.. ya ga jip?)
followers gue yang perdana itu namanya jipay, jipsum, jipo, jipul, jipeng, yah gitu deh pokoknya. emang nama aslinya susah dibaca sih,
nah selain gue udah berhasil punya satu followers, gue juga ternyata dikomeni entrinya loh!
ada 2 komen di entri gue,
satu dari jipsy, (nah loh, berubah lagi tuh nama)
satu lagi dari gue..

jangan sedih!
jangan mengasihani gue..
gue sih biasa biasa aja,

yang jelas, walaupun blog gue sepi dan bulet bulet,
tapi gue suka sama dia,
dia uh kesannya cool, pendiem banget,
ga suka yang rame rame, istiqomah, mawadah warohmah deh.

well, ya emang ga asik juga sih punya blog sepi,
tapi dibalik kesepian blog gue, ada beberapa hal yang bisa gue catat sebagai sesuatu yang menyenangkan berblog ria sendirian..

FIRST..
gue ga perlu malu ngungkapin apa aja, gue mau cerita kucing gue kek, cerita babi gue kek, cerita kursi belajar gue kek, gue bebas bebas aja, toh yang tau blog gue cuma dikit.

SECOND..
gue ga perlu takut mau ngatain siapapun di blog ini..
sapa juga yang bakal marah?
hayoo..
nama blognya aja udah unpredictable, gimana orang mau buka blog gue?!

THIRD..
gue bisa menjadi orang paling sok asik yang hidup se-sok asik sok asiknya di blog..
itu yang paling seru..
yeah, minimal gue bisa mengembangkan bakal kesokasikan gue ini lah, dengan cara yang lebih modern!!!

ohoho..

well, blog gue emang without many followers, without many comments, and bla bla bla..

but, for me, my blog is the best ever blog that I've got (ya iyalah gue baru bikin blog satu kali)

yah begitu lah..

buat orang yang iseng baca blog gue nii.. jangan sedih jangan berduka,
gue ga papa kok..
sueerrr!!

sincerely..

sok asik ucuper

1 komentar:

  1. heee gue iseng nih ngomenin entri2 lo :)

    FYI: gue cumen ngomenin blog yg mnurut gue menarik buat gue! hahaha
    dan PASTILAH gue gabakal protes lo mo nulis apa aja di blog lo nan :) VIVA FREEDOM OF BLOGGING! DAN SOK ASIK!

    BalasHapus