Kamis, 08 Oktober 2009

para ucup lagi ikut lomba!!

hai ucupers!!!

apaan tuh ucupers? gue juga ga tau, tapi yang jelas kata ucupers itu keren diucapkan,yah begitulah..

PARA UCUP LAGI IKUT LOMBA!!

si ucup ucup itu maksudnya bastian, cecep, rizal.
si ucup ucup itu lagi ikutan lomba NYIA kepanjangannya panjang banget dan susah ditulis, intinya NYIA itu lomba Young Inventor gitu deh, dari nama lombanya aja udah bikin gue merinding, pastinya hadiah dari lomba yang bikin gue merinding itu bisa bikin gue panas dingin. Yah yah, ga usah kejauhan mikirin kesehatan gue, yang jelas para ucup ini emang merupakan figur-figur kreatif ala ucupers indonesia (siapa ucupers indonesia? gue juga ga tau)

well, lombanya sih kayaknya dah dari dulu, kalo gue ga salah denger, soalnya katanya sih, si ucupers ini udah nyampe 3 besar gitu. oww!

"Emang mereka bikin apa??"
-> pertanyaan yang bagus!!

besti, cecep, rizal ini bikin alat potong rumput canggih dari remote control.
Menggabungkan keajaiban fisika dengan keluarbiasaan Al Quran Hadist! oww!!
mereka ini, udah berangkat buat pameran hari jumat ini, 9 Oktober 2009

keren..

so kalo lo ucupers, let's pray together!!

"Ya Allah ridhoi lah mereka."

Amiin..

1 komentar: