Jumat, 09 Oktober 2009

tips sehat belajar di "perpus"

perpus..

membaca,

semua orang tau kalo perpus itu tempat membaca, tapi gak buat kelas gue!
PANGKALAN OJEK NJB cap -sensored- di -sensored-

perpus buat POON JAMBU nama beken kelas gue (cuma gue doang yang nyebut gitu sih)
adalah ruang nonton!
jadi kalo ada yang bilang,
"anak anak, bapak minta kalian cari buku di perpus"
artinya buat POON JAMBU,
"jambu jambu, duren minta kalian cari kaset dvd di ruang nonton"

akhirnya karena sifat ketaatan yang telah dipupuk sejak POON JAMBU mesih berupa biji (oh ya, gue ketua kelas POON JAMBU loh!) ketika ada guru yang biolang hal kaya tadi, kita semua langsung naek ke lantai dua, ke "perpus" tanpa babibu, tatitu lagi, langsung joss! nonton dengan jumawa..

nah, suatu kali waktu, di hari yang banyak jambunya..
Mrs. Nefa wali kelas sekaligus guru bahasa inggris kelas tiga (oh ya, gue tuh kelas tiga sekarang, XII Natural Science 3/ XII IPA 3) bilang kalo hari ini, satu jamnya bu Nefa pake aja buat nonton, karena suatu alasan..

okeh yang tau berita itu cuma semua anak POON JAMBU kecuali gue, dan beberapa pejuang lainnya.

akhirnya ketika gue bertemu bu Nefa, gue baru tau tentang hal itu..
Sontak, gue kaget, dan merasa terjerembab di sumur yang dalam, tapi berhubung gue ini sok asik, kesok asikan menolong gue, dan gue melenggang menuju ke "perpus"

disana POON JAMBU lagi nonton G FORCE, dan nyaris udah selese, yap beberapa detik kemudian, seleselah si G FORCE tersebut, oh gapapa, gue punya dvdnya kok!

lanjut ke next film!
ternyata oh ternyata the POON JAMBU ga punya.. saat itu,
karena beberapa saat kemudian, elsa dengan berbanjiran peluh (oh ya?) menunjukan kepada khalayak ramai bahwa ia akan segera menyelamatkan mereka!!

Elsa memasukan kepingan DVD hasil download-an,
berdoa biar tu DVD bisa kebaca, anak POON JAMBU pada pipis di pojok ruangan (enggak ding)
mereka nutup mata berdoa khusyuk..

dan TARAA!! ada 4 film muncul di layar buat dipilih..

kita yang ngeliat judul-judul film itu tertarik pada satu film!!

dan ia berjudul . . .
(to be continued)

2 komentar:

  1. loh, nan? emang lo ga ada y pas lagi nonton g-force? kan udh dari jam ski?
    gue ko gasadar..

    BalasHapus
  2. mana sambungannya cnan?
    gigolo2 itu
    haha:)

    BalasHapus